Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten Timur

Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten TimurNasi tumpeng merupakan kuliner tradisional yang menjadi wajah dari Indonesia. Saat melihat bentuk kerucut nasi dan berbagai lauk yang mengelilinginya secara otomatis kita akan mengingat nasi tumpeng. Di zaman modern, pemesanan nasi tumpeng jauh lebih praktis dan efisien cukup dengan menghubungi catering tumpeng online customer sudah bisa mendapatkan tumpeng yang diinginkan.

Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten Timur

Jakarta Nasi Tumpeng termasuk salah satu penyedia nasi tumpeng terlezat yang bisa Anda temukan di Kota Jakarta. Kami sudah menjangkau seluruh wilayah di Jakarta termasuk wilayah Pejaten Timur, Karet Kuningan, Pancoran dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Menu Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten Timur

Sebagai penyedia layanan tumpeng online yang telah bekerja selama bertahun-tahun, kami selalu menawarkan variasi lauk baru untuk para customer. Namun, sebagian besar lauk inilah yang tersedia dalam paket tumpeng dari Jakarta Nasi Tumpeng.

  • Nasi Tumpeng

Saat memilih pesan nasi tumpeng di Pejaten Timur online melalui layanan kami, customer akan memperoleh nasi tumpeng yang lezat dengan tiga variasi warna. Ada pun warna yang kami sediakan adalah kuning, hijau dan putih. Customer bebas memilih jenis nasi tumpeng yang disukai dan silahkan dikomunikasikan dengan CS kami.

  • Mie Goreng

Lauk selanjutnya yang sudah pasti hadir adalah mie goreng, tapi customer juga bisa memesan urap. Mie goreng yang kami sajikan bukan mie goreng instan biasa, melainkan mie goreng yang ditumis dengan bumbu rempah yang segar sehingga menghasilkan rasa yang lezat.

  • Ayam Goreng/Bakar

Untuk lauk utamanya, selaku jasa order nasi tumpeng di Pejaten Timur kami menawarkan dua pilihan menu ayam. Customer bisa memilih mau menggunakan menu ayam goreng atau ayam bakar. Ayam diolah dengan seprofesional mungkin sehingga menghasilkan cita rasa yang gurih, empuk dan tentunya menggugah selera. 

[somryv url=”8lqJUm4cJxc” size=”large” align=”center”]

  • Telur Rawis

Untuk memperkaya warna dan lauk pauk nasi tumpeng yang customer pesan, kami akan menambahkan telur rawis. Sengaja memilih sajian telur ini, karena umumnya anak-anak pun suka dengan rasa dan tekstur dari telur rawis. 

  • Perkedel Kentang

Bagi yang membatasi makan nasi, untuk sumber karbohidrat utama mungkin bisa diperoleh dari perkedel kentang. Sebagai penyedia layanan pesan nasi tumpeng di Pejaten Timur murah kami menyediakan perkedel kentang yang dibuat dari kentang berkualitas tinggi. Teksturnya lembut dan gurih di luar. Perkedel kentang yang ditumbuk dari kentang rebus dan dibumbui dengan bumbu rempah pilihan, dijamin lansia dan anak-anak pun menyukainya. 

  • Kering Tempe

Jika mencari lauk yang tampak krispy ketika digigit dan kunyah, maka kering tempe ala Jakarta Nasi Tumpeng akan menjadi variasi menu terbaik. Kering tempe dibuat dengan tempe premium dan ditumis sampai benar-benar kering.

  • Sambal dan Lalapan

Jangan lupakan pula sambal sekaligus lalapnya. Lalapan yang kami sediakan bukan dalam bentuk normal, melainkan dibentuk sebagai hiasan. Adapun jenis sayuran yang dipilih adalah tomat, mentimun dan selada.

  • Emping

Sebagai teman makan sambal dan lalapan, kami sediakan pula kerupuk emping yang kriuk.

Fasilitas dan layanan nasi tumpeng online telah lama dikembangkan di Jakarta. Sebagai salah satu pelopor pesan nasi tumpeng di Pejaten Timur dan area Jakarta lainnya, Jakarta Nasi Tumpeng selalu berusaha memberikan yang terbaik terutama untuk customer. Entah itu customer setia kami yang sudah banyak mendorong pertumbuhan usaha kami maupun customer baru yang akan menjadi bagian dari kami. 

post

0 Balas ke “Pesan Nasi Tumpeng di Pejaten Timur”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *