Pesan Nasi Tumpeng di Jatinegara

Pesan Nasi Tumpeng di Jatinegara – Pilihan terbaik hidangan mewah yang berkesan bagi para tamu undangan acara Anda adalah nasi tumpeng. Apalagi jika Anda memesan nasi tumpeng ukuran besar yang diletakkan di atas tampah. Tampilannya yang tinggi berbentuk gunungan dengan porsi lauk pauk bermacam-macam mengelilingi nasi kuning tampak istimewa.

Nasi tumpeng ini juga cocok untuk berbagai macam jenis acara, baik acara sukacita maupun kedukaan. Bahkan jaman dahulu, tumpeng juga sering dijadikan sebagai persembahan dalam upacara keagamaan. Makna yang terkandung dalam tumpeng sendiri sangatlah bagus seperti salah satunya doa dan ucapan syukur kepada Tuhan YME.

Pesan Nasi Tumpeng di Jatinegara

Karena itu, tidak ada salahnya memesan nasi tumpeng dari jasa catering terpercaya, seperti Nasi Tumpeng Jakarta kami.

Pesan Nasi Tumpeng di Jatinegara dengan Daftar Menu Istimewa

Saat Anda pesan nasi tumpeng di Jatinegara online, maka Anda akan mendapatkan sebuah paket nasi tumpeng dengan variasi lauk berbeda. Biasanya lauk pauk ini sekitar 6-7 macam lauk pauk gurih dan juga manis.

Berikut ini beberapa contoh jenis lauk pauk nasi tumpeng yang bisa Anda dapatkan:

  • Ayam goreng atau bakar

Lauk pauk yang sepertinya wajib ada yaitu ayam goreng atau ayam bakar, dan kadang ada juga catering yang memberikan ayam krispy. Terutama kalau Anda memesan tumpeng mini dengan wadah mika.

Hal ini karena daging ayam merupakan salah satu contoh lauk pauk dimana biasanya mayoritas orang banyak yang suka. Apalagi untuk jenis ayam goreng dengan cita rasa gurih, sehingga tidak perlu khawatir dan bertanya-tanya apakah tamu akan menyukainya atau tidak. Bahkan ayam goreng disukai para tamu baik anak-anak maupun orang dewasa.

  • Perkedel Kentang

Selain ayam goreng, tentunya kentang yang diolah menjadi sebuah perkedel gurih yang enak juga jadi lauk wajib pada tumpeng. Perkedel kentang memang menjadi lauk pauk yang wajar ada baik pada tumpeng gunungan besar maupun tumpeng mini.

Cara membuatnya juga simpel karena kentang cukup direbus terlebih dahulu sebelum nanti dihancurkan dan diberi bumbu. Setelah itu, kentang baru digoreng dan Anda juga bisa mencampurkan adonan kentang ini dengan irisan bawang serta daun seledri agar lebih nikmat.

Jika Anda pesan nasi tumpeng di Jatinegara enak dari catering kami, maka Anda juga akan mendapatkan lauk pauk gurih ini.

  • Mie Goreng/Urap/Abon Sapi

Ketiga macam lauk pauk ini akan Anda temukan dari paket nasi tumpeng. Mie goreng akan menjadi lauk karbohidrat yang enak dan bisa menemani nasi kuning gurih apabila Anda belum kenyang. Selain ayam dan perkedel, tipe lauk pauk semacam ini juga menjadi lauk favorit banyak orang.

Begitu pula dengan lauk pauk semacam urap dan abon sapi. Memang kedua jenis lauk ini berbeda tapi fungsinya sebagai lauk pelengkap untuk makan tumpeng.

Urap adalah sayuran yang umumnya diisi dengan beberapa macam jenis sayur dan ditaburi parutan kelapa gurih. Sayuran seperti daun singkong, tauge, kacang panjang, kangkung dan kemangi bakal Anda temukan.

Sementara itu, ada abon sapi yang enak dan gurih dengan cita rasa sedikit manis. Abon sapi ini dibuat dari daging sapi yang direbus, kemudian disayat-sayat atau dipotong sampai kecil sekali. Sebelum nantinya dibumbui lalu digoreng atau dipres.

  • Sambal Goreng Kentang Ati

Ini juga salah satu lauk pauk dari kentang yang enak dengan cita rasa sedikit pedas. Di dalamnya terdapat kombinasi antara kentang yang telah dipotong dadu, sambal dan juga ati ayam, kadang ditambah pete. Untuk membuatnya sangat mudah dan lauk ini juga mengenyangkan, menawarkan protein dari kentang sehingga menyehatkan.

Cara membuatnya dengan digoreng dengan berbagai bumbu enak khas Indonesia. Contohnya seperti bawang merah dan putih, daun salam, daun jeruk, lengkuas geprek, sereh, jeruk nipis, dll.

  • Telur Dadar Iris atau Rawis

Telur dadar iris akan membuat tampilan tumpeng di atas tampah semakin kelihatan cantik. Apalagi kalau Anda pesan nasi tumpeng di Jatinegara murah, maka Anda akan menemukan lauk pauk ini. Selain telur ayam yang didadar dan diiris tipis, ada juga yang suka memesan telur yang diolah menjadi telur balado.

Berbeda dengan telur rawis, maka olahan telur balado ini masih berbentuk telur bulat yang diberi bumbu bercita rasa sedikit pedas. Rasanya juga sama-sama gurih dan enak sehingga pasti disukai banyak tamu.

  • Kering Tempe

Mungkin Anda juga bisa menemukan lauk pauk pelengkap tumpeng seperti kering tempe ini yang rasanya manis sekaligus renyah. Kering tempe ini dibuat dari bahan tempe yang dipotong-potong menjadi bentuk dadu kecil dan tipis. Setelah itu, nanti kering tempe digoreng dengan berbagai macam bumbu seperti asam Jawa, gula merah, kecap manis, dll.

Dalam membuat kering tempe ini, harus dimasak sampai benar-benar krispy atau kering sekali. Sehingga ketika digigit, tempe akan terasa kriuk dan enak.

Itulah beberapa macam jenis lauk pauk yang bisa Anda temukan ketika pesan nasi tumpeng di Jatinegara Jakarta Timur. Selain beberapa macam lauk di atas, Anda juga bisa custom lauk pauk lainnya seperti ikan asin petek, tahu dan tempe bacem, dan sebagainya.

Infografik Jakarta Nasi Tumpeng

Pesan Nasi Tumpeng di Jatinegara untuk Berbagai Acara

Nasi tumpeng sangatlah cocok untuk berbagai macam jenis acara seperti berikut ini:

  • Ulang Tahun

Ulang tahun merupakan perayaan penuh sukacita yang sebaiknya dirayakan dengan nasi tumpeng. Apalagi kalau Anda sudah bosan dengan kue tart penuh gula manis yang kurang menyehatkan. Akan lebih baik mengganti tart tersebut dengan nasi tumpeng yang dibuat menjadi tumpeng karakter lucu.

Karena tumpeng dibandingkan dengan kue tart jelas lebih menyehatkan, terutama karena dibuat dari bumbu dan bahan alami lokal. Nasi tumpeng karakter bisa Anda pesan untuk acara ulang tahun anak maupun dewasa. Anda bisa rekues bentuk tumpeng tradisional gunungan atau bentuk bundar seperti kue tart atau karakter Barbie, Angry Bird, dll.

  • Syukuran Kenaikan Jabatan

Selain bisa pesan nasi tumpeng di Jatinegara untuk ulang tahun anak atau orang dewasa, Anda juga dapat menyajikan tumpeng untuk syukuran. Misalnya saja syukuran karena promosi kenaikan jabatan atau hal menyenangkan lainnya di kantor.

Anda dapat memberikan kejutan kepada teman karyawan yang mendapatkan promosi jabatan tersebut dan merayakan bersama karyawan lain. Nasi tumpeng yang cocok untuk perayaan ini misalnya nasi tumpeng kuning bentuk kerucut.

  • Grand Opening

Syukuran lain seperti grand opening toko atau usaha maupun tempat baru juga cocok dengan konsumsi seperti tumpeng. Selain itu, ada juga perayaan tempat tinggal atau rumah baru, Anda bisa mencoba menghidangkan nasi tumpeng ke para tamu.

Setelah itu, bisa dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dari puncak kerucutnya sebagai bentuk rasa syukur dan doa yang baik. Tumpeng ini sangatlah istimewa dengan tampilan yang mewah, sehingga cocok untuk acara grand opening. Bahkan launching produk baru atau usaha baru Anda.

  • Pernikahan dan Lamaran

Acara sakral seperti pernikahan dan lamaran juga cocok dengan nasi tumpeng. Terutama jika Anda menggunakan adat Jawa untuk tema pernikahan maupun lamaran Anda. Karena tumpeng sendiri merupakan salah satu kuliner tradisional dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta.

Anda bisa menggunakan acara potong tumpeng bersama pasangan untuk menggantikan acara potong kue tart. Pastinya juga akan sama menyenangkannya dan malahan tumpeng mengandung banyak simbol doa yang baik bagi pasangan yang baru menikah.

  • Kemerdekaan 17 Agustus

Acara nasional seperti perayaan kemerdekaan Indonesia yang diadakan pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya cocok dengan hidangan tumpeng. Bahkan biasanya, tumpeng menjadi salah satu tema perlombaan Agustusan karena merupakan ciri khas masakan Indonesia yang banyak digemari orang banyak.

Selain sebagai tema perlombaan, Anda juga dapat menyajikan nasi tumpeng untuk memeriahkan acara Agustusan. Misalnya Anda membuat pesta sendiri atau pesta di perumahan dan perkampungan. Begitu pula acara Agustusan di kantor dan tempat lainnya. Maka Anda bisa menghidangkan tumpeng dengan berbagai variasi lauk pauknya ini.

Pesan Nasi Tumpeng di Setu

Bagaimana Cara Memesan Nasi Tumpeng Enak dan Murah?

Sekarang, setelah Anda yakin untuk pesan nasi tumpeng di Jatinegara yang enak dan murah, maka cara memesannya pun mudah. Ketika ingin memesan tumpeng, pastikan Anda memperhatikan soal:

  • Kualitas layanan yang cepat dan ramah
  • Rasa tumpeng yang enak dan tampilannya bagus
  • Ada layanan delivery order ke tempat acara Anda
  • Harga yang terjangkau dan sudah komplit sepaket
  • Bisa memesan untuk jumlah porsi sesuai kebutuhan
  • Ada jaminan seperti garansi kalau ada hal tidak menyenangkan yang terjadi

Anda bisa mendapatkan itu semua dengan memesan tumpeng di catering kami yaitu Nasitumpengjakarta. Karena kami merupakan jasa catering berpengalaman dan sudah banyak mengirimkan berbagai jenis tumpeng istimewa untuk banyak acara.

Cara pesan nasi tumpeng di Jatinegara sangatlah mudah, ikuti langkah ini:

  • Anda perlu menentukan terlebih dahulu jumlah porsi yang mau dipesan serta jenis acaranya. Karena ada pula nasi tumpeng khusus untuk acara 7 bulanan kehamilan.
  • Setelah itu, hubungi Admin CS kami di 0812 9430 9199 atau email kami di jakartanasitumpeng@gmail.com. Dan tunggu sampai Admin kami merespon permintaan Anda.
  • Berikutnya, silakan beritahukan kepada Admin kami apa yang menjadi kebutuhan Anda beserta alamat dan tanggal serta jam pengiriman. Admin kami akan memberitahukan ketersediaan slot dan memberikan total biaya pemesanan tumpengnya.
  • Silakan melakukan transfer pembayaran DP atau full pay dan tunggu sampai kurir kami mengantarkan pesanan Anda pada hari-H sesuai kesepakatan.

Kami menjamin kurir kami akan mengirimkan pesanan Anda dengan selamat sampai ke tujuan. Nasi tumpeng yang kami buat dimasak pada hari-H acara Anda, jadi kami menjamin tumpeng tidak akan mudah basi. Selain itu, tumpeng dari Nasitumpengjakarta juga bebas pengawet kimia dan terbuat dari bahan-bahan yang halal.

Karena itu, jangan ragu untuk pesan nasi tumpeng di Jatinegara dari catering kami. Anda bisa cek sendiri sudah ada banyak testimoni dan rating baik dari banyak customer kami lainnya. Anda bisa memesan tumpeng gunungan dengan nasi kuning, hijau atau putih gurih dan putih biasa. Semua dengan berbagai pilihan lauk pauk istimewa!

5/5 - (2 votes)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *